Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Tau Platform Jual Beli Mobil Bekas Online Terpercaya? mo88i Jawabannya!

Mas Djazim- Ingin transaksi online di era pandemi ini? Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk lebih aman dari virus COVID-19. Menjalani protokol kesehatan memang harus dilakukan untuk menjaga keluarga di rumah da lainnya. Anda bisa beli mobil bekas agar aman berkendara.

Saat ini mobil bekas menjadi pilihan yang tepat ketika keuangan terbatas namun membutuhkan sebuah transportasi untuk akomodasi pribadi di era pandemi.

Transaksi Online Beli Mobil di mo88i

Siapa bilang untuk membeli mobil susah dilakukan secara online. Terdapat platform terpercaya yang bisa digunakan transaksi online tersebut. Platform yang ada di bawah naungan Astra Group yaitu mo88i (dibaca : mobi) bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda.

Barang-barang yang dijual di platform ini sudah dipastikan merupakan barang dengan kualitas juara sehingga Anda tidak perlu ragu lagi. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan barang yang masih layak pakai untuk digunakan mobilitas di luar rumah.

Anda bisa menemukan mobil impian kamu yang inginkan dengan model yang classic atau terbaru. Beberapa pilihan juga sudah tersedia sehingga tinggal memilih manakah yang akan Anda beli dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Transaksi pembelian mobil secara online bisa dijadikan sebagai alternatif karena Anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang. Untuk prosesnya juga sangat cepat dan mudah sehingga pemula pun tidak perlu takut membeli mobil lewat online.

Sebelum melakukan pembelian ada baiknya Anda melakukan konsultasi agar mendapatkan advice dalam pembelian barang bekas pada transaksi jual beli mobil bekas. Selain itu, di dalam platform Anda bisa mendapatkan informasi mengenai harga mobil, biaya, dan asuransi.

Gunakan fitur live chat sehingga Anda bisa terhubung dengan penjual untuk melakukan konsultasi langsung dengan admin mo88i secara personal.
mo88i
mo88i

Untungnya Membeli Mobil di mo88i Dapat Angpao

Jika Anda mencari tempat jual beli kendaraan yang menguntungkan, maka jawabannya adalah mo88i. Platform ini bisa digunakan untuk mencari keuntungan karena pada pembelian per Februari 2022 maka Anda akan mendapatkan angpao.

Angpao tersebut bisa berisi sampai dengan 10 juta rupiah karena seluruh pengguna akan mendapatkannya. Lakukan pembelian mobil pada waktu tersebut agar Anda memperoleh keuntungan cuan yang menggiurkan dari mo88i.

Selain angpao, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lain jika membeli secara cash maka gratis asuransi TLO yang bermanfaat. Sedangkan, untuk pembeli yang beli secara kredit bisa mendapatkan bunga cicilan mulai dari 4.88% kepada para customer.

Promo dan keuntungan di atas bisa didapatkan jika Anda mengikuti syarat dan ketentuan. Maka, Anda bisa mengetahui syarat dan keuntungan pada penjelasan di bawah ini. 

*SKB

Mobil bekas tidak selamanya menjadi barang yang tidak berkualitas karena dengan menemukan platform penjual yang tepat bisa mendapatkan produk bagus. Jika ingin melakukan jual beli mobil bekas bisa langsung saja menggunakan aplikasi mo88i yang didownload melalui Google Play Store atau App Store.
Mas Djazim
Mas Djazim Blogger asal-asalan, asal nulis, asal dapet dollar. Semoga Barokah, Aamiin.

Posting Komentar untuk "Ingin Tau Platform Jual Beli Mobil Bekas Online Terpercaya? mo88i Jawabannya!"