Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konfercab IX PCNU Sragen di Ponpes Roudlotut Tholibien Bangle

Mas Djazim - Konferensi Cabang ke-9 (Konfercab IX) PCNU Sragen akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle Tanon Sragen pada hari Sabtu 5/2/2022.

Konfercab IX PCNU Sragen di Ponpes Roudlotut Tholibien Bangle

konfercab IX pcnu sragen
Konfercab IX PCNU Sragen

Rangkaian kegiatan dimulai pada Kamis 3/2/2022, yaitu donor darah yang dilaksanakan di ndalem KH. Mukhlis Mubarok.

Bazar Murah juga ikut meramaikan adanya konfercab IX PCNU Sragen kali ini, yang Insyaallah akan dilaksanakan mulai Jumat 4/2/2022 sampai acara konferensi usai.

Bachsul Masa'il dari LBM NU Sragen juga ikut berpartisipasi meramaikan rangkaian acara Konfercab IX PCNU Sragen. Dihadiri oleh 20 delegasi dari MWC NU Se Kabupaten Sragen yang terdiri dari 4 komisi.

Simaan Al Qur'an dari Jam'iyyatul Qurro' Wal Huffadz (JQH) Kabupaten Sragen juga dilaksanakan pada Jumat pagi, menyambut diselenggarakannya Konfercab IX PCNU Sragen.

Ayo sedulur warga Nahdliyyin dimanapun anda berada, wabil khusus warga NU kabupaten Sragen, kita sukseskan konferensi PCNU Sragen agar berjalan lancar dan membuahkan hasil yang maksimal dan mendapatkan Ridho Allah SWT, dengan harapan PCNU Sragen akan menjadi lebih baik kedepannya.

Pengajian Umum dalam rangka menyongsong KONFERCAB IX PCNU SRAGEN akan dilaksanakan pada Jumat malam Sabtu, 4/2/2022 oleh KH. Ubaidillah Shodaqoh dari Semarang, Selaku Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah. Mulai pukul 20.00 WIB di komplek pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle.

Rundown Acara Konfercab IX PCNU Sragen

Rundown Acara Konfercab IX

Dengan mengusung tema " Menuju satu abad Nahdlatul Ulama: Meneguhkan Ideologi, Menguatkan Tradisi, dan Kemandirian Organisasi ". Semoga apa yang menjadi kesepakatan warga Nahdliyyin cabang Sragen pada Konferensi kali ini bisa memberikan kemaslahatan umat, dan Organisasi Nahdlatul Ulama Cabang Sragen. Aamiin. 

Mas Djazim
Mas Djazim Blogger asal-asalan, asal nulis, asal dapet dollar. Semoga Barokah, Aamiin.

Posting Komentar untuk "Konfercab IX PCNU Sragen di Ponpes Roudlotut Tholibien Bangle"