Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangle Bersholawat bersama Habib Zaidan Yahya dan Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah

 Mas Djazim - Pengajian Akbar "Bangle Bersholawat" bersama Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah dan Habib Zaidan Yahya akan diselenggarakan pada hari Rabu malam Kamis 26 Juni 2024.

Acara dalam rangka Menyongsong Tahun baru Hijriyah ini adalah agenda tahunan dari Remaja Islam Bangle (RIB), yang pada tahun ini akan diselenggarakan di Lapangan desa Bangle.

Atas dukungan masyarakat, pemerintah desa, dan para donatur, pada acara pengajian Akbar "Bangle Bersholawat" Insya Allah akan menghadirkan 2 Habib dari Solo dan Boyolali. Yakni Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah dari Solo, dan Habib Muhammad Zaidan Yahya dari Boyolali.

bangle bersholawat bersama habib zaidan
Bangle Bersholawat

Group Hadroh Sekar Langit juga akan ikut memeriahkan Acara Pengajian Akbar "Bangle Bersholawat" untuk mengiringi pembacaan Sholawat dan Syiir lagu Qosidah.

Group Hadroh Sekar Langit ini juga merupakan group Hadroh bimbingan dari Habib Muhammad Zaidan Yahya yang bermarkas di Boyolali.

Bangle bersholawat
Poster Bangle Bersholawat

Catat Tanggalnya! Hadiri Acaranya! Dan dapatkan Barokahnya !!! Semoga kita semua diberikan kesehatan, kesempatan, dan rezeki yang berlimpah ! Aamiin Ya Rabbal 'Alamin.

Mas Djazim
Mas Djazim Blogger asal-asalan, asal nulis, asal dapet dollar. Semoga Barokah, Aamiin.

Posting Komentar untuk "Bangle Bersholawat bersama Habib Zaidan Yahya dan Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah "