Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harlah Ke-36, Pagar Nusa Tanon Bersholawat di Lapangan Bangle

Mas Djazim- Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pagar Nusa ke-36, PAC PSNU Pagar Nusa Tanon menyelenggarakan Pengajian Akbar dengan tema Pagar Nusa Bersholawat dan tahlil massal.

Pagar Nusa Tanon Bersholawat
Pagar Nusa Bersholawat

Acara ini akan bertempat di lapangan desa Bangle, kecamatan Tanon, kabupaten Sragen. Lebih tepatnya disebelah barat SMPN 2 Tanon.

Pengajian Akbar ini rencananya akan digelar pada hari Kamis malam Jum'at tanggal 20 Januari 2022, dari mulai Ba'da Isya' sampai selesai.

Adapun untuk pembicara atau Mauidlotul Hasanah akan dibawakan oleh Al Habib Muh Syarif Bin Alwi Al Habsyi dari Solo dan juga KH. Ma'ruf Islamuddin dari Pon Pes Walisongo Sragen sekaligus Ketua Tanfidziah PCNU kabupaten Sragen.

Bagi warga Nahdliyyin dimanapun anda berada, dimohon untuk ikut memeriahkan acara Pagar Nusa Bersholawat dan tahlil massal ini dengan menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Harlah Pagar Nusa ke-36.

Selain itu, pada hari Ahad Pagi tanggal 16 Januari juga akan diadakan pengajian Akbar dalam Rangka pelantikan pengurus ranting Nahdlatul Ulama désa Tanon masa khidmah 2021-2026. Yang bertempat di halaman SMK NU Tanon mulai jam 08.00 pagi sampai selesai.

pelantikan pengurus ranting Nahdlatul ulama desa tanon
Pelantikan pengurus ranting Nahdlatul ulama desa tanon

Selain dimeriahkan oleh Group Rebana "ISYFA' LANA", Mauidlotul Hasanah Pengajian Akbar kali ini akan dibawakan oleh KH. Riyadh Mushoffa dari Mondokan, sekaligus Rois Syuriah PCNU Sragen.

Demikianlah, Undangan ini bersifat umum, dan siapapun boleh menghadiri acara pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh PAC PSNU Pagar Nusa Tanon dan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama desa Tanon. Atas kehadiran dan partisipasinya, kami haturkan " Jazaakumulloh Ahsanal Jazaa', Jazaa an Katsiiro". Aamiin.
Mas Djazim
Mas Djazim Blogger asal-asalan, asal nulis, asal dapet dollar. Semoga Barokah, Aamiin.

Posting Komentar untuk "Harlah Ke-36, Pagar Nusa Tanon Bersholawat di Lapangan Bangle"