Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDN App, Aplikasi Baca Berita Terlengkap dan Terpercaya

Mas Djazim- Semakin tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia akan informasi yang lengkap dan terpercaya merupakan salah satu pemicu terlahirnya Aplikasi Baca Berita IDN App.

Aplikasi yang dikembangkan oleh IDN Media ini mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat untuk menyajikan informasi berita terkini, terbaik, dan terpercaya.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya artikel berita berkualitas yang diterbitkan setiap harinya. Banyaknya pengunjung dan pengguna IDN App juga menjadi nilai lebih dibandingkan aplikasi lain dengan tema yang sama.

Selain lengkap dan terpercaya, IDN App juga lebih tegas, lugas, dan tajam dalam hal penyajian berita serta pengutipan sumber berita yang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

idn app
IDN App (Sumber gambar: Dok. Screenshot IDN App)

Kenyamanan user dalam membaca sangat diprioritaskan oleh IDN App, sehingga kita bisa menikmati baca berita dengan nyaman tanpa harus terganggu iklan yang bertumpuk-tumpuk, seperti yang lagi marak di berbagai situs dan portal berita online akhir-akhir ini.

Tampilan yang simpel dan mudah dipahami juga menjadi ciri khas dari IDN App. Dengan tataletak navigasi yang user friendly menjadikan Aplikasi IDN App ini sangat rekomended untuk digunakan setiap hari.

Bukan itu saja, masih banyak sekali manfaat dan kelebihan IDN App lainnya, untuk lebih jelasnya, mari kita bahas bersama-sama.

Review IDN App, Aplikasi baca berita terlengkap

Member bisa ikut berpartisipasi menulis berita dan mendapatkan penghasilan

Selain menjadi aplikasi baca berita terlengkap dan terpercaya, IDN App juga memberikan kesempatan kepada seluruh penggunanya untuk berpartisipasi membuat artikel berita untuk dimuat dalam aplikasi tersebut.

Bukan sembarang artikel yang bisa terbit di aplikasi IDN App, melainkan artikel dengan kualitas tinggi lah yang akan lolos moderasi dan diterbitkan oleh tim IDN App.

Penulis berita juga akan mendapatkan poin yang bisa dikonversi menjadi rupiah dari artikel berita yang dibuat. Semakin banyak artikel berita yang terbit, semakin besar pula nilai rupiah yang akan kita dapatkan.

Bisa menyesuaikan berita favorit sesuai topik yang kita pilih

Dengan adanya fitur personalisasi news feed, kita bisa mengikuti perkembangan berita-berita favorit pilihan kita, dari yang terbaru dan yang menjadi trending topik.

Tidak berhenti sampai disitu saja, kalau kita mau berbagi informasi dan berita yang berkualitas, kita juga bisa membagikan berita favorit ke teman-teman lewat sharing ke media sosial lho! Asyik banget kan ?

Bebas dari berita Hoax

Aplikasi IDN tidak mengenal kata Hoax dalam setiap artikel yang dimuat, karena berita di IDN App terbaru ini bersumber dari IDN times dengan kualitas berita yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

Moderasi berita dari tim IDN pun juga sangat ketat, terkait artikel, gambar, dan sumber berita yang dicantumkan juga harus jelas dan realistis.

Kategori berita yang lengkap

Berbagai kategori yang kita cari, semua tersedia di IDN App. Dari masalah bisnis, kesehatan, tips-tips diet, humor, dan resep masakan pun juga tersedia disini. So, bagi ibu-ibu yang ingin disayang anak dan suami, pantengin terus resep masakan terbaru dari IDN App. 

Bagi emak-emak yang selalu bingung mau masak menu apa untuk berbuka puasa, tak ada salahnya untuk mencari resep masakan spesial di IDN App, agar sahur dan berbuka puasa semakin bersemangat.

Tersedia fitur Q&A

Selain bisa membuat dan membaca berita, dalam aplikasi IDN juga tersedia fitur tanya jawab lho! Kita bisa menanyakan apapun ke sesama member, dan bisa menjawab pertanyaan dari member lain.

Dengan adanya fitur ini, kita bisa berbagi informasi, pengetahuan dan pengalaman kepada teman dan saudara kita sesama member IDN App.

Gimana ? Asyik banget kan aplikasi IDN App ? Ayo kita download aplikasinya di PlayStore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Jangan sampai kita ketinggalan berita-berita terkini, dan marilah kita update pengetahuan kita lewat membaca berita dari IDN App. Aplikasi Baca Berita Terlengkap.

Mas Djazim
Mas Djazim Blogger asal-asalan, asal nulis, asal dapet dollar. Semoga Barokah, Aamiin.

Posting Komentar untuk "IDN App, Aplikasi Baca Berita Terlengkap dan Terpercaya"